Thursday 10 December 2015

Contoh Kata Pengantar Yang Baik (Versi Saya)

assalamualaikum... dan selamat malam . 
Malam ini saya meposting sesuatu yang sering dipakai dalam pembuatan makalah (Tugas) , yaitu Kata Pengantar , kata pengantar sangat penting pada makalah , atau Laporan , karena isi Keterangan lain yaitu menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu , dan ini lah kata pengantar yang menurut saya keren (versi saya) . :D hehe.. 

KATA PENGANTAR

          Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkatnya  sehingga penyusun dapat menyelesaikan laporan lengkap Praktikum Kristalografi Dan Mineralogi ini tepat pada waktunya .
            Dalam menyelesaikan laporan ini saya banyak mendapat bimbingan dan batuan dari bebrapa pihak. Untuk itu melalui kesempatan ini penyusun ingin mengucapkan terima kasih kepada :
1.      Bapak Ir. Baso Djunain, MM. selaku Dosen dan kordinator Laboratorium Kristalografi Dan Mineralogi .
2.      Kakak - kakak Asisten selaku pembimbing dalam praktikum Kristalografi Dan Mineralogi .
3.      Teman – teman kelompok dan semua pihak yang selalu mendukung dan membantu .
Penyusn menyadari bahwa laporan lengkap kristalografi dan mineralogi ini masih banyak terdapat kekurangan dan masih jauh dari kesempurnaan , karena itu penyusun sangat berterima kasih apabila apabila ada yang ingin memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun guna perbaikan laporan yang akan datang.
            Akhir kata semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang membacanya . Aamiin


Makassar , 06 Desember 2015



                                                                                                            M. Rifki Ananda     

Yahhh itu saja yang saya posting untuk malam ini , soalnya mau tidur gan... maklum tadi pagi sampai malam , nyusun laporan lengkap dan baru laporan gesik yang selesai Jilid, besok baru kristal (Curhat :D ) .
Terima Kasih sudah memmbaca gan ... :) :D 

0 komentar:

Post a Comment